Monday, March 11, 2019

Cara Aktivasi Windows 8 & 10





Selamat datang dan berjumpa lagi dengan Si Tikus Komputer. Kali ini saya akan membagikan tips “Cara Aktivasi Windows 8 & 10”. Windows yang masih berstatus trial atau belum teraktivasi memiliki resiko  baik berupa sering meneror kamu dengan pesan-pesan yang menyuruh kamu untuk menggunakan Windows original, Wallpaper desktop kamu akan berubah menjadi hitam dan dibagian pojok kanan akan muncul text "This copy Windows is not genuine". Meskipun kamu mengganti wallpaper, mereka akan kembali seperti semula.
Banyak user windows mengakalinya menggunakan software pihak ketiga, yakni Microsoft Toolkit. Software ini tidakhanya dapat mengaktivasi windows yang trial saja tetapi bisa juga untuk aktivasi Microsoft Office. Nah, sebelumnya pastikan anda memilki software Microsoft Toolkit terlebih dahulu, bagi anda yang belum mempunyai softwarenya silahkan anda klik DISINI.
Cara Aktivasi:
  1. Download terlebih dahulu filenya.
  2. Matikan windows defender atau antivirus anda.
  3. Extract filenya.
  4. Jalankan sebagai administrator (Run as Administrator).
  5. Bila muncul gambar dibawah silahkan klik logo windows (anak panah merah).
  6. Tunggu hingga proses selesai, jika sudah silahkan anda close.
  7. Restart laptop/komputer anda.

Masih ada banyak trik untuk bisa mengakali Windows trial agar tidak terdeteksi oleh Microsoft. Tapi Microsoft masih berjuang untuk melawan trik-trik itu dan terus merilis versi Windows terbaru. Saya tidak menyarankan anda untuk menggunakan trik-trik seperti itu, karena pada akhirnya kamu juga akan ketahuan juga.
Cara diatas hanya untuk anda yang memang kepepet karena terganggu dengan notifikasi dari windows. Baiklah sekian postingan yang saya bagikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa di post selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Cara Aktivasi Windows 8 & 10

Selamat datang dan berjumpa lagi dengan Si Tikus Komputer . Kali ini saya akan membagikan tips “ Cara Aktivasi Windows 8 & 10 ...